SUKAN SEA 2011 : AKHBAR INDONESIA SOKONG PERLAKUAN TIDAK BERADAB PENYOKONG2 INDONESIA


Penyokong Indonesia membuat heboh dan tidak menghormati lagu Negaraku  Di Stadium Gelora Bung Karno semalam.

Kebiadaban Penyokong Indonesia dalam perlawanan peringkat kumpulan antara Malaysia dan Indonesia sememangnya sudah diketahui ramai..Mereka bertindak seperti kumpulan manusia yang berada dalam peradaban lain dunia ini. Lebih menyedihkan media mereka seolah-olah menghalalkan perilaku yang tidak beradab ini. Ikuti ulasan akhbar Kompas ini :

JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan ribu suporter Indonesia 'memerahkan' Stadion Gelora Bung Karno saat tim nasional U-23 Indonesia berhadapan dengan Malaysia dalam laga akhir penyisihan Grup A SEA Games XXVI cabang sepak bola, Kamis (17/11/2011). Mereka 'memerahkan' stadion dengan kostum, bendera dan atribut yang didominasi warna merah.
Yel-yel serta nyanyian yang mendukung Yongki Aribowo dan kawan-kawan berkumandang di seluruh stadion. Teriakan "Indonesia..Indonesia" seakan tak berhenti bergaung di seantero stadion.
Seluruh tribun dipenuhi oleh suporter, terutama suporter Indonesia. Bahkan di sejumlah tribun, banyak penonton yang rela berdiri sepanjang menonton pertandingan ini.
Tak hanya dukungan kepada Indonesia, suporter Merah Putih juga mengeluarkan kata sindiran untuk tim lawan. Kata "maling" kerap dilontarkan oleh pendukung Indonesia terhadap Malaysia.

Comments

Popular Posts